Sunday 16 July 2017

Rockwell Trading Simple Strategy


Strategi Perdagangan Hari Sederhana Bekerja dengan para pedagang di seluruh dunia, saya melihat sebuah tema umum. Pedagang hari membuat perdagangan terlalu rumit Mereka merencanakan lusinan indikator di layar perdagangan mereka dan kemudian gagal memasuki perdagangan dengan percaya diri. Pada artikel ini Anda akan belajar bagaimana memiliki kepercayaan pada keputusan trading Anda dengan menggunakan strategi trading sederhana yang hanya mengandalkan dua indikator. Apakah Pasar Terbaik Untuk Strategi Perdagangan Ini Strategi ini merupakan tren sederhana mengikuti strategi yang harus bekerja di pasar manapun, namun sebagai pedagang hari saya lebih memilih untuk bertransaksi berjangka. Di Rockwell Trading, kami menukar strategi ini langsung di Live Trading Rooms kami di pasar berikut: E-mini SampP E-mini Dow E-mini SampP MidCap FX Euro 30-Tahun T-Bonds Cara Mengatur Perangkat Lunak Memetakan Anda Saat memilih Jangka waktu, kami lebih memilih tick chart untuk strategi ini. Jika Anda tidak terbiasa dengan grafik tick, sebuah bar tikar akan selesai setelah sejumlah perdagangan tertentu, bukan kerangka waktu seperti bar 5 atau 15 menit. Sebagai contoh, saya menggunakan 4.500 tick chart untuk E-mini SampP. Ini berarti bahwa sebuah bar atau lilin diplot setiap 4.500 perdagangan. Sebuah bar bisa memakan waktu 2 sampai 5 menit untuk menyelesaikannya, tapi waktu sebenarnya yang dibutuhkan untuk menyelesaikan masalah sebenarnya tidak penting. Yang terpenting adalah jumlah perdagangan yang telah dieksekusi di pasaran. Keuntungan menggunakan tick chart adalah bahwa jumlah bar akan meningkat dan menurun tergantung pada volatilitas. Ketika pasar bergerak dan ada lebih banyak perdagangan, Anda akan memiliki lebih banyak bar. Jika pasar sepi Anda akan memiliki lebih sedikit bar. Sebagai contoh, setting 4.500 perdagangan untuk Sampel E-mini biasanya akan menghasilkan antara 7 dan 10 bar selama sesi semalam 17 jam (16:30 pm EST dan 9:30 am EST) karena Sampel E-mini tidak Aktif diperdagangkan selama ini. Namun, dalam dua jam pertama perdagangan aktif (antara pukul 09:30 dan 11:30 EST), Anda bisa mengharapkan antara 16 dan 24 bar, tergantung pada aktivitas perdagangan hari ini. Grafik cek menghapus faktor waktu dari grafik dan menambahkan volume dan volatilitas ke batang Anda. Cobalah dan mungkin Anda akan menemukan bahwa grafik tick adalah cara yang lebih mudah untuk melihat pergerakan intraday di pasar yang Anda jual. Catatan . Kami memperbarui setelan centang untuk pasar yang kami ikuti 2-3 kali per tahun, karena volatilitas di pasar dapat berubah. Langkah selanjutnya adalah menambahkan Indikator MACD yang populer ke grafik. Cukup gunakan pengaturan standar: 26 untuk rata-rata bergerak lambat 12 untuk moving average yang cepat dan 9 untuk moving average dari MACD 8211 the 8220signal line8221 Saya menggunakan MACD untuk mengidentifikasi arah pasar, tapi saya menggunakannya dengan Sedikit twist: Pasar sedang dalam uptrend jika MACD berada di atas garis sinyal dan di atas garis nol. Pasar berada dalam tren turun jika MACD berada di bawah garis sinyal dan di bawah garis nol. Perangkat lunak charting saya memungkinkan saya untuk mewarnai bar berdasarkan kriteria tertentu, dan oleh karena itu saya mewarnai bar dalam tren naik (sesuai definisi di atas) hijau dan palang dalam tren turun berwarna merah. Untuk menghindari whipsawed di pasar sideways dan hanya menangkap tren kuat, kami menambahkan indikator kedua: Bollinger Bands. Kami menggunakan pengaturan berikut: 12 untuk rata-rata bergerak 2 untuk standar deviasi Anda dapat menemukan peluang perdagangan intraday sepanjang hari 8212 dengan Live Screener TradingMarkets yang menampilkan update real time pada 20 harga populer dan indikator teknis 8230 Klik di sini untuk mempelajari caranya. Kami menggunakan Bollinger Bands untuk menentukan sinyal masuk kami: Masukkan PANJANG dengan stop order pada nilai Bollinger Band Atas jika pasar dalam uptrend (lihat definisi di atas). Jika Anda tidak terisi, atur stop order Anda untuk mencerminkan nilai Upper Bollinger Band selama kami bertahan dalam uptrend. Masukkan SHORT dengan stop order pada nilai Lower Bollinger Band jika pasar berada dalam tren turun (lihat definisi di atas). Jika Anda tidak terisi, atur stop order Anda untuk merefleksikan Lower Bollinger Band selama kita tetap berada dalam tren turun. Dengan menggunakan stop order kita hanya akan dipicu jika harga menembus Bollinger Band, yang bisa menandakan kelanjutan dari tren. Anda akan melihat bahwa aturan sederhana ini memungkinkan Anda untuk menangkap tren yang kuat, dan penggunaan Bollinger Bands akan membantu Anda menghindari banyak sinyal salah8208. Dalam Strategi Perdagangan Sederhana kami menggunakan pintu keluar berbasis volatilitas. Tujuan kami adalah untuk mengakomodasi kondisi pasar yang berbeda dengan menggunakan target pemberhentian dan keuntungan yang lebih luas di pasar yang mudah berubah, sambil menggunakan target pemberhentian dan keuntungan yang lebih kecil di pasar yang sepi. Kami mengukur volatilitas pasar menggunakan Average Daily Range (ADR). Untuk menghitung ADR, kita mengukur jarak antara Daily High dan Daily Low. Dan rata-rata membangun selama tujuh hari terakhir: Pada grafik di bawah ini Anda dapat melihat bahwa kisaran harian pada tanggal 25 Maret 2009 di SampP e-mini adalah 36 poin. Anda cukup menghitung kisaran ini selama 7 hari terakhir dan dapatkan Average Daily Range (ADR). Kami menggunakan ADR ini untuk menghitung target stop loss dan profit kami: Stop Loss ADR 0.10 Profit Target ADR 0.15 Seperti yang Anda lihat, kami menggunakan 10 dari Average Daily Range sebagai stop loss dan 15 dari ADR sebagai target keuntungan. Saya sangat merekomendasikan menggunakan target keuntungan untuk mengambil keuntungan dan keluar dari perdagangan sebelum berbalik melawan Anda. Selain target keuntungan dan stop loss, kami akan menutup perdagangan jika sebuah bar selesai dan kami melihat crossover MACD. Jika kita panjang dan MACD melintasi kembali di bawah garis sinyal, atau pendek dan MACD melintasi kembali di atas garis sinyal, kita ingin menutup perdagangan agar keluar dari posisi jika tren membalikkan. Strategi ini adalah Strategi Perdagangan Hari Sederhana yang mudah dimengerti dan dijalankan. Uji coba itu dan Anda akan terkejut betapa kuatnya itu. Setelah Anda terbiasa dengan peraturan dasar, pertimbangkan untuk memasukkan preferensi perdagangan pribadi Anda seperti menskalakan masuk dan keluar dari posisi, menggunakan pemberhentian trailing atau filter tambahan yang Anda rasa nyaman. Semua yang terbaik dalam trading Anda. Selamat Hari Perdagangan e-book e-book gratis eBook Kindle Hai, Im Markus Heitkoetter. Selamat datang di website saya. Waktu berlalu, bukankah itu sulit dipercaya bahwa baru 11 tahun yang lalu saya masih terjebak dalam lomba tikus perusahaan, bekerja untuk IBM. Saya bekerja 60-80 jam seminggu, berpikir bahwa saya memiliki keamanan kerja. - Sungguh ilusi 11 tahun yang lalu saya masih tinggal di Munich, Jerman, bertanya-tanya apakah saya akan bisa pensiun dengan nyaman dan menikmati hal-hal yang sangat penting dalam hidup. Dan sekarang - hanya 11 tahun yang lalu - Saya tinggal di Lake Travis di Austin, TX. Saat saya menulis kalimat ini, saya duduk di dek saya menghadap ke kolam renang. Desember-nya, tapi suhunya masih di atas 70an, dan aku merasakan sinar matahari yang hangat di wajahku. Di balik kolam aku melihat perahu layar dengan anggun meluncur melalui danau. Anak-anak berusia 8 dan 11 tahun sekarang, dan mereka bermain dengan Riley, collie border kami. Selama 11 tahun terakhir saya dapat fokus pada perdagangan hari dan mencapai apa yang banyak akan disebut The American Dream. Saya adalah bos saya sendiri sekarang, dan hidup itu baik. Tapi itu tidak mudah untuk sampai ke titik ini. Perdagangan itu sulit, dan butuh waktu lama untuk mencari tahu apa yang BENAR-BENAR dibutuhkan untuk menjadi seorang pedagang. Bertahun-tahun yang lalu, ketika memulai trading, saya pikir yang saya butuhkan adalah strategi trading hari yang menguntungkan - atau sistem perdagangan hari dengan rekam jejak yang terbukti. Dan saya akan menghabiskan banyak uang, waktu dan usaha untuk membeli kursus perdagangan, strategi, sistem, buku - hanya untuk menyadari bahwa mereka TIDAK membantu menumbuhkan akun trading saya. Saya menyia-nyiakan banyak waktu dan uang dan tidak menyadarinya, bahwa potongan teka-teki yang hilang ada tepat di depan saya, bersembunyi di depan mata saya terlalu sibuk berusaha menemukan barang bagus dengan menghadiri seminar webinars, seminar, membaca eBook dan Menghabiskan banyak waktu di Internet. Apakah Anda tahu perasaan saat Anda akhirnya menemukan solusi untuk masalah yang telah Anda hadapi selama bertahun-tahun, dan kemudian Anda bertanya-tanya mengapa Anda tidak melihatnya lebih awal Saat Duh ketika semuanya akhirnya bersamaan, kabut diangkat dan Anda bisa Sekarang jelas-jelas melihat apa yang telah Anda lakukan salah Saat Anda bertanya pada diri sendiri bagaimana saya bisa menghabiskan bertahun-tahun dalam beberapa menit berikutnya, saya ingin menceritakan tentang petualangan seorang pedagang - petualangan SAYA. Saya ingin berbagi dengan Anda mengapa saya meninggalkan dunia usaha 10 tahun yang lalu, pindah 5.621 mil dari Munich ke Austin, TX untuk menjadi seorang pedagang, bagaimana saya berjuang dan pelajaran penting dari pengalaman ini, dan bagaimana saya akhirnya mendapatkannya. Klik di sini untuk membaca bab-bab dari buku ini, dan saya mengundang Anda untuk bergabung dengan saya dalam perjalanan saya. Dan tidak, ini BUKAN cerita seru-saya-saya-sangat mengagumkan. Sebenarnya, seringkali yang tidak glamor sama sekali, saya akan secara terbuka mengakui kesalahan yang saya buat, bagaimana saya kehilangan banyak uang dan menghapus akun saya beberapa kali, dan betapa bodohnya saya jatuh karena semua janji palsu dari pakar perdagangan, Menyia-nyiakan banyak waktu dan uang Saya yakin bahwa seringkali Anda mungkin melihat diri Anda dalam cerita ini, dan saya berharap bahwa ceritaku akan membantu Anda menghindari beberapa kesalahan yang saya buat - dan menghemat banyak waktu dan uang Dan mungkin ceritaku Akan membantu Anda mencapai impian ANDA - apa pun kemungkinannya. Semoga ini bisa membantu Strategi Sederhana untuk Perdagangan Hari 21 Februari 2010 oleh Kenny Today Id ingin menyambut Markus Heitkoetter dari Rockwelltrading. Artikel Markus di bawah ini menyelam menjadi apa yang kebanyakan trader tidak dapatkan. Nikmati artikelnya, komentar di bawah ini, dan kunjungi Rockwelltrading untuk melihat acara webinar Markuss berikutnya. Dengan puluhan indikator, ratusan pola grafik, dan ribuan kombinasi antara keduanya, tak mengherankan bila banyak pedagang berjuang untuk menemukan dan memasuki perdagangan dengan percaya diri. Analisis kelumpuhan adalah masalah umum bagi banyak trader, dan bahkan bisa membuat trader berpengalaman melakukan trading bagus. Mudah untuk merencanakan lusin indikator pada tabel Anda, tapi apa sebenarnya yang mereka katakan kepada Anda Apakah Anda dapat membuat keputusan kedua setelah ada kesempatan di pasar Jika tidak, mungkin waktunya untuk menyederhanakan perdagangan Anda. Salah satu cara termudah yang saya temukan untuk menjaga hal-hal sederhana, dan menghindari menjadi korban analisis kelumpuhan, adalah dengan menggunakan strategi yang saya sebut, The Simple Strategy. Strategi ini merupakan tren mengikuti strategi yang mengidentifikasi entri di pasar tren. Meski strategi ini harus bekerja di pasar manapun, sebagai day trader saya lebih memilih untuk perdagangan pasar berjangka. Pasar pilihan saya adalah: Strategi Sederhana didasarkan pada 2 indikator populer: MACD amp Bollinger Bands. Dengan menggunakan MACD, saya mengandalkan pengaturan standar berikut untuk mengidentifikasi tren pasar: 26 untuk rata-rata bergerak lambat 12 untuk moving average yang cepat 9 untuk moving average MACD (dikenal sebagai trigger atau signal line) MACD adalah sangat Indikator kuat Untuk mengkonfirmasi tren yang kuat di pasar, saya mencari kondisi berikut: Tren naik hadir jika MACD berada di atas garis sinyal DAN di atas garis nol. Downtrend hadir jika MACD berada di bawah garis sinyal AND di bawah garis nol. Dengan menunggu MACD berada di atas atau di bawah garis nol, kita dapat menghindari whipsaw ketika pasar tidak dalam tren yang jelas. MACD membantu kita mengidentifikasi arah pasar, namun titik masuk aktual kita akan didasarkan pada Bollinger Bands. Strategi Sederhana menggunakan pengaturan Bollinger Band berikut: 12 untuk rata-rata bergerak 2 untuk standar deviasi Bila label harga Bollinger Band atas atau bawah, biasanya kita melihat kelanjutan dari sebuah tren. Dengan menggunakan MACD untuk mengidentifikasi arah pasar, kami mencari entri saat harga memberi tag atau mendorong melalui Bollinger Band. Ini memberi kita aturan entri berikut: Entri panjang dengan perintah stop order pada nilai Bollinger Band atas, jika pasar dalam uptrend berdasarkan MACD. Short entry dengan sell stop order pada nilai Lower Bollinger Band, jika market berada dalam tren turun berdasarkan MACD. Dengan stop order pada nilai Bollinger Band kita HANYA akan dipicu jika harga menembus Bollinger Band. Menggunakan Bollinger Bands sebagai titik masuk kita, kita bisa tetap berada di luar pasar yang berkisar dari band upper to lower, dan menghindari banyak sinyal palsu. Sekarang setelah peraturan masuk kita diturunkan, kita perlu tahu kapan harus keluar dari perdagangan. Strategi Sederhana kami menggunakan keluaran berbasis volatilitas dengan mencatat Rata-rata Rentang Harian. Tujuan kami adalah untuk mengakomodasi kondisi pasar yang berbeda dengan menggunakan stop loss dan target keuntungan yang disesuaikan dengan kisaran pasar yang sedang kita trading. Rentang Harian Rata-Rata (ADR) mudah dihitung. Untuk menghitung ADR sendiri, temukan rentang rata-rata (selisih antara sesi tinggi dan sesi rendah) selama 7 hari terakhir (rentang total 7 hari dibagi 7). Begitu kita memiliki ADR kita bisa menghitung stop loss dan target profit kita. Stop Loss 10 dari ADR Profit Target 15 dari ADR Jika melakukan trading dengan E-mini SampP 500 dan ADR adalah 20, stop loss kita akan menjadi 2 poin (20x.10) dan target keuntungan kita akan menjadi 3 poin (20x. 15). Meski akan ada saat dimana pasar terus tren, saya pribadi selalu menggunakan set exit sehingga saya bisa mengambil keuntungan sebelum pasar berjalan melawan saya. Selain target stop loss ADR dan profit, saya ingin keluar dari perdagangan saat pasar tidak lagi tren. Cara mudah untuk menentukan kapan pasar tidak lagi tren adalah kembali ke indikator MACD. Ketika MACD melintasi kembali di bawah garis pemicu dalam uptrend, atau kembali ke atas garis pemicu dalam tren turun, Ill maju dan keluar dari perdagangan Strategi Sederhana. Strategi Sederhana dapat diperdagangkan pada setiap jangka waktu intraday. Pedagang yang bekerja sama dengan saya telah membagikan hasil yang layak pada grafik 5 menit dan 15 menit, namun preferensi saya bukan kerangka waktu sama sekali. Sebagai gantinya saya menggunakan range bars. Strategi Sederhana adalah strategi yang mudah dipahami dan dijalankan. Setelah Anda mengetahui dasar-dasarnya, pertimbangkan penyesuaian tergantung pada kepribadian dan pengalaman trading Anda seperti penskalaan masuk dan keluar, menggunakan trailing stops, dan dengan menggunakan Poin Pivot untuk mendapatkan dukungan dan penolakan. Jika Anda tertarik untuk belajar lebih banyak tentang strategi perdagangan hari yang kami gunakan di Rockwell Trading, Id ingin mengundang Anda ke webinar eksklusif yang tersedia hanya untuk pedagang INO: Semua yang terbaik dalam trading Anda. Markus Heitkoetter, CEO Rockwell Trading Markus adalah pelatih perdagangan hari profesional dan penulis buku terlaris internasional The Complete Guide to Day Trading. Saya penasaran untuk melihat kait apa yang menyertai presentasi ini. Semoga tidak ada Terima kasih Menantikan informasi. Markus Heitkoetter mengatakan Hi Doctor Stock, Seorang pendidik dengan hook Cmon. Seperti INO, kami bangga memberikan pendidikan berkualitas bagi para pedagang kami. Kami tahu bahwa tidak semua pedagang sama dan kami menggunakan webinar kami untuk mengenalkan gagasan dan metode yang dapat membantu trader yang sedang berjuang, atau hanya mencari ide perdagangan baru untuk digabungkan ke dalam rencana trading mereka. Dalam webinar mendatang ini kami akan berbagi strategi yang kami gunakan di Rockwell Trading untuk perdagangan hari. Anda dapat mengambil strategi ini dan melihat apakah mereka bekerja untuk Anda dan gaya trading Anda. Tidak ada kail di sana Sekarang beberapa pedagang memutuskan bahwa mereka ingin tahu lebih banyak tentang metode yang kita gunakan, atau memerlukan panduan tambahan karena konsep itu baru bagi mereka. Bagi para pedagang ini biasanya kami menawarkan webinar khusus pada produk terkait. Cukup adil Happy Trading Markus Berkenaan dengan timing, jika kita berada dalam uptrend, apakah anda mengatakan bahwa kita membeli (enter) posisi long saat harga mendekati upper atau lower Bollinger Band dan vise vera untuk downtrend Permintaan diatas diambil dari komentar Oleh Justin sebelumnya. Saya juga ingin tahu jawabannya. Tolong beri komentar. Terima kasih, Al Markus Heitkoetter mengatakan Mari kita mengambil konsep Bollinger Band satu langkah lebih jauh dan kemudian menjawab pertanyaan Anda. Bollinger Bands adalah representasi visual dari volatilitas pasar. Ketika pasar bergejolak, band-bandnya lebar dan berjauhan. Bila pasar kurang stabil, band sempit dan saling berdekatan. Banyak pedagang akan mencoba memudarkan Bollinger Bands dengan menjual band atas dan membeli band yang lebih rendah. Ini bisa berjalan dengan baik di pasar sideways, tapi ini bisa menjadi pengalaman yang menyakitkan di pasar tren. Strategi Sederhana adalah strategi tren BERIKUT jadi kuncinya adalah menggunakan strategi di pasar yang sedang tren. Inilah sebabnya mengapa kita menggunakan MACD untuk menentukan trend dan menggunakan perintah yang dipicu KETIKA sebuah band dipukul (order pasar bisa digunakan jika sebuah bar selesai di luar band). Jika Anda melihat grafik dengan Bollinger Bands, Anda biasanya menemukan bahwa ketika label harga atau mendorong melalui Bollinger Band, ini merupakan kelanjutan dari tren, terutama saat dikonfirmasi oleh MACD. Inilah sebabnya mengapa kita ingin masuk di band dengan stop order (dipicu saat dipukul), dan hindari entri jika pasar tidak mendorong melalui band (tidak ada isian jika harga tidak terpukul). Jadi untuk menjawab pertanyaan Anda, saya akan memesan stop order beli di Upper Band saat MACD mengiyakan sebuah tren naik, atau perintah sell stop di Lower Band ketika MACD mengkonfirmasi sebuah tren naik. Saya akan menyesuaikan pesanan jika kita masih dalam tren tapi nilai band atas atau bawah telah berubah, atau membatalkan pesanan jika kita tidak lagi memiliki pasar yang sedang tren. Happy Trading Markus Ini sangat informatif - barang berkualitas tinggi. Saya sangat menghargai dan merasa terbantu untuk menumbuhkan pembelajaran saya untuk berdagang. Bisa tolong beritahu saya apakah ADR yang Anda referensikan adalah ATR Terima Kasih Terima Kasih Terima kasih Ini hanya yang saya cari. Saya melihat ke depan untuk Webinar Anda. Saya menggunakan Etrade dan saat menggunakan MACD, tidak memungkinkan kita melihat waktu rata-rata bergerak. Pengaturan memungkinkan kita untuk mengubah pengaturan. Pengaturan standar pada Etrade pada MACD adalah smoothing lambat 0,039, smoothing cepat 0,15 dan sinyalnya 0,2 smoothing. Dapatkah seseorang berbagi apa pengaturan ini perlu mendapatkan rata-rata bergerak seperti yang disarankan. Patrick ODay mengucapkan terima kasih kepada Adam untuk Marks Guest Blog. Ini sangat informatif dan menunjukkan kualitas situs Market Club Anda sendiri. Saya bukan subsciber tapi akan segera. Terima kasih atas integritas Anda, ini menunjukkan bahkan melalui tamu Anda. Telah menarik 70 di tahun 2008 dan 2009 melalui ketidaktahuan saya sendiri, meski berlangganan dua situs keuangan lainnya. Sedikit pengetahuan adalah hal yang berbahaya, terutama bila digunakan oleh orang yang kurang informasi. Patrick Sepenuhnya setuju. Menemukan diri saya dalam situasi yang sama Artikel bagus, terima kasih atas sarannya. Saya sedikit bingung dengan satu hal sekalipun. Bila waktunya menentukan entri kita dan Anda katakan. Lama masuk dengan stop order beli pada nilai Bollinger Band atas, jika market berada dalam uptrend berdasarkan MACD. Saya mengerti stop loss dan limit order tapi saya tidak yakin apa yang anda maksud dengan ini. Sehubungan dengan timing, jika kita berada dalam uptrend, apakah Anda mengatakan bahwa kita membeli (enter) posisi long ketika harga mendekati Bollinger Band atas atau bawah dan vise vera untuk downtrend Stop order sering digunakan sebagai STOP LOSS Untuk keluar dari perdagangan untuk perlindungan, tapi bisa juga digunakan sebagai perintah ENTRY. Anggap saja seperti ini, jika Anda berada dalam perdagangan dan Anda ingin menggunakan stop order untuk perlindungan, Anda menempatkan stop order pada harga tertentu. Saat harga ini dipukul, stop order Anda hanya menjadi market order untuk menutup perdagangan Anda. Jadi meskipun stop order sering digunakan untuk menutup perdagangan, itu hanya perintah yang dipicu pada harga tertentu, berubah menjadi pesanan pasar yang pernah dipicu. Jika Anda tidak berada dalam posisi Anda masih bisa menggunakan stop order, dan itu akan menjadi pesanan pasar begitu harga Anda terpukul. Order pasar ini sekarang akan membawa Anda ke perdagangan. Jadi jika Anda memesan BUY STOP DIATUR harga pasar saat ini, maka akan dipicu dan menjadi market order jika market bergerak lebih tinggi. Jika pasar tidak bergerak cukup tinggi untuk memicu harga stop Anda, Anda tidak akan masuk ke dalam perdagangan. Hal yang sama berlaku untuk langkah yang lebih rendah. Apakah ini masuk akal ya, yang membersihkannya. Terima kasih telah menjawab pertanyaan saya Satu pertanyaan terakhir, mengingat pengalaman Anda dengan pendekatan ini, apakah menurut Anda pengaturan stop-loss dan batasan menggunakan Average True Range juga bisa berhasil Jika demikian, dengan menggunakan strategi forex Anda, apakah Anda memiliki kerangka waktu yang disarankan (setting) untuk ATRIf yang Anda butuhkan Strategi trading sehari, maka Anda harus melihat The Simple Strategy. Dengan strategi perdagangan favorit saya karena alasan berikut: Aturan Masuk yang Jelas Saat memperdagangkan Strategi Sederhana, tidak ada yang menebak-nebak. Seperti yang akan Anda lihat, peraturan masuk didasarkan pada indikator - dan warnanya hitam dan putih. Entah MACD berada di atas garis nol atau tidak. Dan RSI di atas 70 atau tidak. Entrinya mudah dikenali dan dijalankan. Itulah mengapa strategi ini disebut Aturan Sederhana Strategi Clear Exit Saat memperdagangkan Strategi Sederhana Anda akan tahu kapan harus keluar bahkan sebelum Anda memasuki perdagangan. Jadi, Anda tahu persis berapa banyak Anda mengambil risiko pada perdagangan tertentu yang penting untuk ukuran presisi dan manajemen uang. Plus, Anda bisa memasukkan perdagangan auto-pilot begitu Anda mengisi pesanan masuk Anda. Hal ini mengurangi pengelolaan perdagangan seminimal mungkin. Dan Banyak pedagang gagal karena mereka terlalu banyak mengelola perdagangan mereka. Menggunakan aturan keluar dari Strategi Sederhana Anda tidak akan menghadapi risiko over-mengelola perdagangan Anda. Ini seperti Rotisserie Showtime - Anda menetapkannya, dan lupakan saja Manfaatkan tren intraday kecil Tren berumur pendek. Saat-saat ketika Anda bisa memasuki pasar di pagi hari dan keluar dari pasar di siang hari sudah berakhir. Hari-hari ini pasar bisa berbalik arah. Komisi perdagangan rendah dan perdagangan terkomputerisasi telah menghancurkan tren intraday yang bagus dan panjang. Namun, dengan Strategi Sederhana Anda dapat memanfaatkan tren intraday kecil yang kita lihat di pasar saat ini karena kita hanya mencoba untuk menangkap 15 dari kisaran harian rata-rata. Lebih lanjut tentang ini nanti. Anda tidak memerlukan software trading yang canggih Seperti yang akan Anda lihat, Anda hanya memerlukan software charting dengan kemampuan charting dasar: Perangkat lunak charting Anda harus dapat merencanakan RANGE BARS, BOLLINGER BANDS, MACD dan RSI. Lebih dari 90 paket perangkat lunak charting yang tersedia saat ini memiliki kemampuan ini. Tidak perlu membeli indikator kepemilikan atau perangkat lunak charting mahal Singkatnya: Strategi Sederhana dapat sangat menyederhanakan perdagangan Anda. Menggunakan strategi ini telah sangat membantu saya dalam perdagangan saya sendiri. Sebelum saya menukar The Simple Strategy, saya menjadi indikator pecandu. Saya menyusun begitu banyak indikator di bagan saya sehingga saya hampir tidak dapat melihat aksi harga itu lagi. Dan semua indikator ini tidak membantu. Faktanya, semua indikator ini hanya menghasilkan SATU hal - Analisis Kelumpuhan. Penyakitnya yang umum di kalangan pedagang - Anda menganalisis begitu banyak hal sehingga Anda menjadi lebih bingung. Itu terjadi pada saya Ketika saya melihat semua indikator di layar saya, setengah dari indikator menunjukkan BELI dan separuh lainnya meneriakkan SELL. Strategi Sederhana hanya menggunakan tiga indikator dan itulah yang saya perlukan untuk membuat keputusan perdagangan saya. Tidak ada lagi ANALISIS PARALISIS - Menghapus entri dan keluar. Heres Apa yang Akan Anda Dapatkan Dalam e-book Strategi Sederhana, Anda akan menemukan. Bagaimana Strategi Sederhana Dapat Membantu Anda Dalam Perdagangan Anda, Cara Menghasilkan Uang Bahkan jika Setengah Dari Perdagangan Anda Kehilangan Perdagangan, Cara Mengatur Bagan Anda Untuk Strategi yang Sederhana, Saat Memasuki Perdagangan, Tempat Untuk Menghentikan Stop Loss Anda, Kapan Harus Dibawa Keuntungan, Apa yang Diharapkan Saat Trading Strategi Sederhana,. dan banyak lagi. Singkatnya: Saya akan menjelaskan semua yang anda butuhkan untuk menukar strategi ini

No comments:

Post a Comment