Thursday 20 July 2017

Option Trading Workbook Excel


Spreadsheet Excel Berikut adalah file spreadsheet yang harus kompatibel dengan Excel 97 dan versi yang lebih tinggi. Setting berhenti dengan cara Bayesian, Juni 2013 Spreadsheet digunakan untuk menunjukkan bagaimana tingkat berhenti bekerja dan seberapa besar risiko berbagai peraturan keputusan membiarkan Anda mengambil referensi pada berita bulan Juni 2013 oleh Burton Rothberg. Zona kenyamanan put and call, Mei 2009 Lembar kerja ini mencakup model Harga LLP yang dirujuk dalam edisi Mei 2009 Trading Techniques oleh Paul Cretien. Membangun percekcokan yang lebih baik, Maret 2009 Lembar kerja ini mencakup model yang dirujuk dalam edisi Teknik Perdagangan Maret 2009 oleh Paul Cretien. Mereka juga harus digunakan menggantikan lembaran kerja yang sebelumnya terkait dengan teknik Trading Cretiens. Mengkalibrasi strategi keuntungan dan kerugian, Februari 2009 Lembar kerja ini mencakup model yang dirujuk dalam edisi Teknik Perdagangan Februari 2009 oleh Michael Gutmann. Membandingkan model penentuan harga opsi Spreadsheet ini termasuk model yang dirujuk dalam edisi Teknik Perdagangan Juni 2008 oleh Paul Cretien. Mereka juga harus digunakan menggantikan lembaran kerja yang sebelumnya terkait dengan cerita Teknik Perdagangan Cretiens September 2006. Membandingkan model penentuan harga opsi Spreadsheet ini termasuk model yang dirujuk dalam edisi Teknik Perdagangan September 2006 oleh Paul Cretien. Statistik kinerja pola Spreadsheet ini mencakup lebih banyak statistik kinerja yang dirujuk dalam artikel ini mengenai perdagangan sistematis berbasis pola. Artikel referensi: Pola perdagangan di pasir, November 2004. Rangkuman kinerja I Spread pertama menampilkan ringkasan kinerja penuh sistem yang dibahas dalam artikel. Artikel referensi: Pembalikan keuntungan pada saham dan obligasi, Februari 2004. Ringkasan kinerja II Spreadsheet kedua menunjukkan ringkasan kinerja penuh sistem yang dibahas dalam artikel. Artikel referensi: Pembalikan keuntungan pada saham dan obligasi, Februari 2004. Lembar kerja harga opsi Lembar kerja ini mencakup lembar perhitungan untuk masing-masing opsi telanjang dan panggilan tertutup. Artikel referensi: Meliput dengan pilihan, Maret 2003. Lembar kerja harga opsi Spreadsheet ini menggunakan model Black-Scholes untuk memberikan harga teoritis untuk opsi put and call. Artikel referensi: Opsi baru untuk meningkatkan ekuitas Anda, Oktober 2002. Tabel korelasi Keseluruhan matriks korelasi yang menggambarkan hubungan imbal hasil di antara ekuitas sektor yang sama dan lintas sektoral. Artikel referensi: Dua bisa lebih baik dari satu, September 2002. Kalkulator keuntungan matematis Spreadsheet untuk menghitung hasil yang diharapkan, keuntungan matematis dan pengembalian tahunan untuk perdagangan pilihan, dengan asumsi masukan. Artikel referensi: Menentukan hasil yang diharapkan dari perdagangan pilihan, Agustus 2002. Kalkulator pasar negara Spreadsheet untuk menentukan keadaan pasar, seperti yang didefinisikan dalam Mendengarkan pasar, perhatikan catatannya, Juli 2002. Spreadsheet kalkun untuk menganalisis garis harga, seperti Dijelaskan dalam harga Streaking dapat mengungkapkan, April 2002. Kalkulator Fibonacci Alat untuk menerapkan analisis Fibonacci ke futures dan ekuitas. Artikel Referensi: Perdagangan dengan retracements Fibonacci, Februari 2002. Alat retracement Spreadsheet ini secara otomatis melakukan perhitungan retracement yang dijelaskan dalam koneksi The Elliott-Fibonacci, Oktober 2001. Aplikasi pengelolaan uang Spreadsheet ini menerapkan teknik pengelolaan uang yang dibahas dalam 3x1Lebih dari yang Anda duga, Desember 1999 Tabel peringkat perangkat lunak Spreadsheet yang memungkinkan pengguna membuat rangking disesuaikan dari perangkat lunak perdagangan yang ditinjau dalam adu perangkat lunak perdagangan Hari, Edisi Khusus 1999. Kalkulator kekuatan pasar Spreadsheet yang menunjukkan teknik untuk memainkan kekuatan pasar jangka panjang dan jangka pendek. Artikel referensi: Melaca tren, Februari 1999. Alat ukur ulang Spreadsheet menerapkan analisis ukuran berulang yang dirinci dalam Keluar dari sampel, tidak disentuh, Januari 1999. Data yang disesuaikan dengan rasio, bagan Lembar kerja ini mencakup grafik dan data yang digunakan untuk artikel ini untuk mengevaluasi Sistem menggunakan data yang disesuaikan dengan rasio. Artikel referensi: Diberitahukan secara benar, Januari 1999. Contoh pendeteksian Spreadsheet ini mencakup diagram dan data yang digunakan untuk Bekerja di tambang batu bara, Januari 1999, serta data out-of-sample tambahan yang tidak ditunjukkan dalam artikel tersebut. Kalkulator ukuran perdagangan Perhitungan untuk nilai z, korelasi dan metode pengelolaan uang yang optimal, seperti yang dijelaskan dalam Skor tinggi dan rendah, April 1998. Bollinger band spreadsheet Spreadsheet yang menghitung Bollinger bands. Artikel referensi: Bollinger bands lebih dari sekedar memenuhi mata, November 1997. MACD crossover forecaster Spreadsheet yang menghitung harga untuk besok yang akan menyebabkan MACD melintas besok. Artikel referensi: Tanda crossover, Oktober 1997. EMA crossover forecaster Spreadsheet yang menghitung harga untuk hari esok yang akan menyebabkan moving average eksponensial sembilan periode dan 18 periode EMA untuk dilalui besok. Artikel referensi: Operator lancar, September 1997. Kalkulator RSI Spreadsheet yang menghitung osilator kekuatan relatif. Artikel referensi: Membangun perangkap kecepatan yang lebih baik, Mei 1997. Kalkulator stokastik Spreadsheet yang menghitung osilator stochastics. Artikel referensi: Membangun perangkap kecepatan yang lebih baik, Mei 1997. Williams R calculator Spreadsheet yang menghitung osilator Williams R. Artikel referensi: Membangun perangkap kecepatan yang lebih baik, Mei 1997. Momentum calculator Spreadsheet yang menghitung momentum osilator. Artikel referensi: Sebuah pistol radar pada harga, April 1997. Spreadsheet tingkat perubahan yang menghitung osilator laju perubahan Artikel referensi: Senjata radar harga, April 1997. Kalkulator MACD Spreadsheet yang menghitung osilator konvergensi-divergensi bergerak rata-rata. Artikel referensi: Sebuah senjata radar pada harga, April 1997.Excel Spreadsheets Ini adalah spreadsheet Microsoft Excel gratis bagi siapa saja untuk digunakan dan dimanipulasi untuk keuangan pribadi Anda. Jika Anda melihat kesalahan atau saran tentang bagaimana template saya dapat ditingkatkan, beri tahu saya dan saya akan memperbaruinya jika saya setuju dengan Anda. Saya dapat memberitahu Anda bagaimana membuat desain baru dengan rumus excel agar sesuai dengan komisi broker Anda jika Anda memerlukan bantuan. Jika Anda menggunakan salah satu dari ini dan ingin berterima kasih kepada saya dengan sebuah sumbangan, Anda dapat menggunakan tombol ini dan alamat email saya, alex..AT..mytradersjournal: PROFIT amp LOSS TRACKING Lembar kerja Excel yang dilampirkan adalah pandangan bulanan saya akan keuntungan ditambah dengan rincian industri Kepemilikan bersama dengan perhitungan laba atau rugi per saham. Saya menggunakan Yahoo untuk semua informasi tentang industri dan sub-industri. Saya menganggapnya penting sebagai bagian dari jurnal trader saya untuk melacak di mana saya berada, bukan hanya per saham, tapi juga bagaimana setiap perdagangan opsi mengalir. Beberapa posisi bisa memakan waktu enam bulan atau lebih dari awal sampai akhir dan tanpa melacak setiap perdagangan dari penjualan dan kemudian memiliki saham yang ditugaskan kepada saya dan akhirnya menjual sebuah panggilan tertutup di atasnya, saya merasa terlalu mudah untuk kehilangan jalur dengan tempat saya berada. . Pada saat yang sama, dengan melihat puncak kemajuan bulanan saya, membantu mengingatkan saya bahwa itu adalah gambaran besar yang penting. Kehilangan uang pada satu opsi perdagangan tidak berarti bahwa I8217m turun secara keseluruhan. Saya menemukan spreadsheet ini salah satu alat terbaik saya untuk mengendalikan ayunan emosional yang kita semua rasakan dalam bekerja di pasar saham. Memiliki rincian sektor industri termasuk dalam pandangan yang sama juga membuat saya tidak terbebani dalam satu industri, tidak peduli seberapa bullish saya berada di sana. KEMBALI INVESTASI 8211 NAKED PUTS Lembar kerja Excel terlampir membantu saya saat menulis dengan telanjang. Saya meninjau setiap opsi dengan menggunakan premium, strike, jumlah kontrak dan waktu yang tersisa untuk menentukan Return on Investment (ROI) saya. Saat menganalisis setiap kontrak pilihan saya membandingkan strike dan premium mana yang menjadi pilihan terbaik untuk saya. Jika saham yang mendasarinya sangat tidak stabil, saya dapat dengan mudah melihat bahwa penjualan memberi hasil yang bagus dari uang memberikan pengembalian yang dapat saya hargai untuk mengurangi risiko. Jika stok dasarnya tidak terlalu fluktuatif, saya dapat dengan mudah melihat bahwa saya perlu melewatinya dan beralih ke saham lain untuk ditinjau. Setelah saya menentukan stock and strike saya, saya dapat mencoba berbagai harga di mana Ill menetapkan batas saya untuk premi yang akan menghasilkan ROI Im yang saya cari. Masing-masing langkah ini telah menjadi otomatis bagi saya dan saya bisa membalikkan setengah lusin pilihan dalam waktu kurang dari satu menit untuk membuat keputusan yang matang. Spreadsheet ini masih memiliki banyak pilihan review sebelumnya di sana sebagai contoh dari apa yang telah saya lakukan. RETURN ON INVESTMENT 8211 PANGGILAN TERCAKUP Saya menggunakan spreadsheet Excel terlampir untuk membantu saya saat menulis panggilan tertutup. Saya menggunakannya seperti spreadsheet di atas, tapi untuk panggilan tertutup. Comments Off pada Excel SpreadsheetsOption Trading Workbook adalah spreadsheet yang membantu Anda menghitung nilai wajar dan bahasa Yunani untuk opsi call dan put. Kegunaan Black dan Scholes untuk menghitung harga teoritis dan opsi derivatif opsi call dan put out Yunani. Option Trading Workbook mencakup lembar kerja simulasi strategi, yang memungkinkan pengguna memasukkan hingga 10 pilihan kaki yang akan digunakan sebagai kombinasi opsi tunggal. Kombinasi ini kemudian akan ditampilkan untuk menunjukkan keuntungan dan kerugian yang diharapkan pada tanggal kedaluwarsa serta pilihan opsi untuk strategi ini. Kode Black dan Scholes yang digunakan untuk spreadsheet ini sepenuhnya diungkapkan dan tersedia untuk diedit menggunakan editor Visual Basic. Baru di Option Trading Workbook 2.1: Memperbaiki bug pada tab OptionStrategies. Orang Yunani untuk posisi Saham sebelumnya ditampilkan sebagai opsi Put Baca changelog penuh

No comments:

Post a Comment