Monday 10 July 2017

How Much Does A Professional Forex Trader Make


Berapa Banyak Pedagang Mata Uang Membuat Pertanyaan: Berapa Banyak Pedagang Mata Uang Membuat pedagang mata uang sedikit berkembang biak langka. Apa yang mereka buat dapat sangat bervariasi tergantung pada jenis pedagang mereka dan berapa banyak pengalaman yang mereka miliki. Secara umum, berapa banyak uang yang Anda hasilkan akan tergantung pada mata uang yang Anda jual, apa pengaruh yang Anda gunakan, dan berapa banyak modal yang Anda miliki. Mengapa Ini Salah Benar Salah Pertanyaan Untuk Ditanyakan Pada Saat yang Sama: Tentu saja, alasan Anda di sini karena Anda ingin menghasilkan uang. Tidak ada yang menjatuhkan Anda untuk itu, dan itu alasan yang sangat bagus untuk memulai perdagangan valuta asing. Masalah dengan pertanyaan dalam pandangan saya adalah bahwa tujuan jangka panjangnya untuk menghasilkan uang secara konsisten di pasar FX adalah tujuan jangka pendek harus datang sebelum tujuan jangka panjang untuk mencapai tujuan jangka panjang. Sama seperti pemain biola konser yang ingin tampil di atas panggung untuk membayar pelanggan atas kegembiraannya, mereka harus memiliki tujuan jangka pendek untuk membangun keterampilan yang diperlukan untuk mencapainya. Pedagang Forex tidak berbeda. Tidak ada kekurangan orang yang memberi tahu Anda bagaimana melakukan perdagangan atau pemborosan berdagang, namun Anda perlu menemukan keahlian dan mengasah ketrampilan untuk strategi yang akan Anda transaksikan. Oleh karena itu, pertanyaan yang lebih baik untuk diajukan menurut pendapat saya adalah: Keterampilan apa yang dibutuhkan untuk menghasilkan uang di perdagangan FX Situs ini bekerja untuk menjawab pertanyaan tersebut dan lebih banyak lagi saat Anda memulai trading FX Anda. Sama seperti pemain biola perlu mengetahui keterampilan apa yang perlu dipelajari sebelum bisa tampil di atas panggung, trader FX akan memiliki keterampilan yang mereka butuhkan untuk menjadi tuan sebelum mereka bisa memikirkan berapa banyak mereka dapat menarik secara bulanan secara konsisten. Berikut adalah bagaimana penghasilan Anda terpengaruh: Pertama: Berapa banyak uang yang Anda miliki dari Forex cukup berisiko, apakah Anda trading berisiko tinggi atau rendah, jumlah trading yang dapat Anda lakukan akan selalu bergantung pada berapa banyak uang yang harus Anda jual. Kedua: Berapa banyak leverage yang Anda gunakan Dalam forex trading, broker menawarkan leverage. Yang berarti Anda dapat melakukan perdagangan lebih dari yang Anda miliki. Mungkin hal yang baik, atau mungkin hal yang buruk, tapi bagaimanapun, itu mempengaruhi trading Anda. Jika Anda ingin mengambil risiko berat, Anda bisa melihat fluktuasi akun yang parah secara positif atau negatif. Ketiga: Apa jenis mata uang yang Anda perdagangan Beberapa mata uang adalah penggerak yang lambat. Mereka bagus untuk pemula, atau pedagang besar. Jelas, jika Anda memperdagangkan mata uang yang bergerak cepat, ini bisa membuat perbedaan besar dalam apa yang Anda buat. Apa yang Anda buat adalah terserah Anda, tapi pasar valuta asing sangat berisiko, dan ini bukan untuk semua orang. Dibutuhkan seorang pedagang yang bisa melihat dirinya dengan jujur ​​dan belajar dari kesalahan mereka. Untuk informasi lebih lanjut tentang forex trading dan berita terbaru dan update, anda bisa mengikuti saya di facebook dan twitterThread: Seberapa sering trader forex membuat Berapa rata-rata trader forex membuat saya hanya bertanya-tanya berapa rata-rata forex full time. Pedagang membuat Anda dapat mengekspresikan jumlah ini sebagai pengembalian persen atas investasi mereka, atau jumlah dolar. Saya menyadari bahwa ada kemungkinan ayunan dalam kepulangan mereka, tapi rata-rata saya rata-rata sepanjang tahun ini. Jenis deposit awal apa yang dibutuhkan untuk berhasil bertransaksi secara penuh dan menghasilkan uang yang layak. Akhirnya, adakah perbedaan besar antara pedagang dayak dan pedagang swing Alasan saya bertanya adalah karena saya akan selesai kuliah di Akhir bulan ini, dan saya benar-benar akan lebih memilih untuk perdagangan forex full-time daripada mendapatkan pekerjaan kantor biasa jika sama sekali layak dilakukan. Ive telah trading forex di akun demo selama lebih dari 2 bulan sekarang dan saya sudah memiliki hasil yang relatif bagus. Saya memulai dengan 10.000 saldo dan beberapa hari saya bisa naik 1.000 atau lebih. Tentu saja saya mendapat margin call dan bangkrut sekali, tapi saya sudah belajar dari kesalahan saya. Saya berencana untuk menghabiskan setidaknya musim panas untuk mengasah kemampuan saya dalam forex, tapi saya berharap bisa menjadi alternatif yang baik untuk pekerjaan meja dengan pikiran yang sia-sia ini suatu hari nanti. Terima kasih atas masukannya Originally Posted by Yarcofin Saya hanya bertanya-tanya berapa rata-rata trader forex full-time membuat. Anda dapat mengekspresikan jumlah ini sebagai pengembalian persen atas investasi mereka, atau jumlah dolar. Saya menyadari bahwa ada kemungkinan ayunan dalam kepulangan mereka, tapi rata-rata saya rata-rata sepanjang tahun ini. Jenis deposit awal apa yang dibutuhkan untuk berhasil bertransaksi secara penuh dan menghasilkan uang yang layak. Akhirnya, adakah perbedaan besar antara pedagang dayak dan pedagang swing Alasan saya bertanya adalah karena saya akan selesai kuliah di Akhir bulan ini, dan saya benar-benar akan lebih memilih untuk perdagangan forex full-time daripada mendapatkan pekerjaan kantor biasa jika sama sekali layak dilakukan. Ive telah trading forex di akun demo selama lebih dari 2 bulan sekarang dan saya sudah memiliki hasil yang relatif bagus. Saya memulai dengan 10.000 saldo dan beberapa hari saya bisa naik 1.000 atau lebih. Tentu saja saya mendapat margin call dan bangkrut sekali, tapi saya sudah belajar dari kesalahan saya. Saya berencana untuk menghabiskan setidaknya musim panas untuk mengasah kemampuan saya dalam forex, tapi saya berharap bisa menjadi alternatif yang baik untuk pekerjaan meja dengan pikiran yang sia-sia ini suatu hari nanti. Terimakasih atas masukannya Nah menurut sudut pandang saya praktik demo dua bulan Anda tidak ada apa-apanya. Anda butuh lebih banyak pengalaman. Gunakan waktumu. Apakah ada pekerjaan dan sementara belajar juga di waktu luang Anda. Forex tidak semudah yang anda pikirkan. Bisnisnya berbahaya sekali. Praktik hanya dua bulan tidak akan pernah membuat Anda menjadi trader forex yang sukses penuh waktu. Anda Mungkin meniup akun Anda saat melakukan eksperimen dan menguji stratigisme baru dan teknik baru secara nyata karena pengalaman Anda hanya dua bulan. Amp tentang pertanyaan Anda bahwa berapa banyak trader forex fulltime dapat membuat. Maka jawabannya adalah pengalamannya. Jika seorang trader memiliki pengalaman yang sangat baik tidak kurang dari 2 Tahun daripada dia bisa membuat Pips yang bagus. Juga tidak ada sistem di dunia yang sempurna. Its just Your Brain. Anda harus menemukan kunci sukses dengan diri Anda sendiri. Saya tahu tidak mungkin menemukan kunci sukses hanya dalam 2 bulan lol. GoodLuck PipHacker Originally Posted by Piphacker Ini akan sangat baik untuk Anda Jika Anda menghabiskan lebih banyak waktu sambil berlatih demo. Praktik demo Dua Tahun Khusus pasti seperti emas untuk Anda. Im Optimis Tentang Anda bahwa Anda akan terbiasa menjadi trader forex yang hebat setelah berlatih keras dua tahun. Saya tidak setuju sampai batas tertentu. Dia perlu meluangkan lebih banyak waktu untuk melakukan hal yang NYATA. 2 tahun demo trading lebih banyak adalah waktu Anda. Anda melakukan 2 bulan, itu cukup, sekarang saatnya untuk menambahkan uang ke rekening trading pilihan Anda, mulai kecil dan menggunakan koin nyata. Ambil pekerjaan 1 dan 2, mudah-mudahan yang membayar cukup baik sehingga Anda dapat menambahkan sejumlah uang ke akun Anda dari waktu ke waktu. Saya secara pribadi akan memulai perdagangan dengan serius lagi di angka 5.000. Pada suatu saat ketika Anda menjadi baik, Anda benar-benar menginginkannya bermanfaat bagi waktu Anda. Tapi untuk saat ini, mulailah dengan akun 250 sampai 500 kecil. 810, Anda akan meniup semuanya, tapi atleast jika Anda tidak tahu saat ini, Anda tahu sekarang lol. Thats alasan kedua untuk memulai sangat kecil, sehingga tidak akan menyakitkan sebanyak kehilangan 5k - 10k initiallly. Originally Posted by Josef Benjamin Saya tidak setuju sampai batas tertentu. Dia perlu meluangkan lebih banyak waktu untuk melakukan hal yang NYATA. 2 tahun demo trading lebih banyak adalah waktu Anda. Anda melakukan 2 bulan, itu cukup, sekarang saatnya untuk menambahkan uang ke rekening trading pilihan Anda, mulai kecil dan menggunakan koin nyata. Ambil pekerjaan 1 dan 2, mudah-mudahan yang membayar cukup baik sehingga Anda dapat menambahkan sejumlah uang ke akun Anda dari waktu ke waktu. Saya secara pribadi akan memulai perdagangan dengan serius lagi di angka 5.000. Pada suatu saat ketika Anda menjadi baik, Anda benar-benar menginginkannya bermanfaat bagi waktu Anda. Tapi untuk saat ini, mulailah dengan akun 250 sampai 500 kecil. 810, Anda akan meniup semuanya, tapi atleast jika Anda tidak tahu saat ini, Anda tahu sekarang lol. Itulah alasan kedua untuk memulai sangat kecil, jadi tidak akan menyakitkan sama seperti kehilangan 5k - 10k awal-awal. Hahahaha Hei Forex Kid begini kenapa orang aggresive seperti kamu meniup akun disana. Jangan pernah menganggap pengalaman sebagai pemborosan waktu. Ampli Jem amp dengan melakukan eksperimen dan pengujian yang berbeda dan sistem baru dan baru secara nyata adalah cara langsung untuk meniup akun Anda. Dengan menguji sistem ampli stratigies baru yang sama pada demo Anda dapat memilih sistem yang sesuai dengan kebutuhan Anda setelah itu seseorang harus menjadi kebiasaan untuk mendapatkan pips dengan mempraktikkannya pada demo dengan pengembangan kepercayaan dirinya. Amp saya tidak berpikir sehingga hanya dua bulan praktek sudah cukup untuk itu. Saya tidak mengatakan bahwa harus berlatih selama 2 tahun di demo tapi minimal 45 Bulan. Amp why blowing out bahkan 250-500 lagi amp lagi di real. Isnt it adonan untuk datang pada nyata dengan perencanaan yang tepat. Praktekkan sistem forex yang andal dengan semua peraturan peraturan yang dibuat sendiri Tidak ada perbandingan. 1) Praktik Dua Bulan. 2) Praktik Dua Tahun. PipHacker. Terakhir diedit oleh Piphacker 04-14-2008 at 01:02 AM. There isn039t cukup informasi di sini untuk benar-benar menjawab pertanyaan - 1. Apa yang Anda maksud dengan quottradingquot Ini bisa berarti orang kuota yang mengeksekusi perdagangan untuk manajer portofolio (atau bahkan Masyarakat umum), atau orang kuota yang mendapat persetujuan untuk memberi mereka arus pesanan untuk komisiquot, atau kuota orang yang menyusun kesepakatan kompleks untuk institusiquot, atau kuota orang yang memiliki sejumlah kebijaksanaan perdagangan untuk IBfundmanagerquot, atau kuota orang yang membuat Pasar dalam keamanan untuk orang kuota kuota atau kuota yang mengeksekusi perdagangan di lantai bursa (baik untuk diri mereka sendiri, atau pihak ketiga, atau sebagai kuota khusus) atau bahkan kuota yang memperdagangkan portofolio mereka sendiri (yang dapat dikatakan, Dana lindung nilai, atau hanya seorang pria dengan 10.000 di sebuah perusahaan perdagangan sehari) quot. 2. Produk apa yang mereka trading Ada saat ketika pedagang ekuitas OTC menghasilkan banyak uang jika bekerja di meja utama perusahaan (meja yang membuat pasar di saham itu) - agen orang-orang (meja yang dieksekusi Perdagangan OTC untuk saham non-pasar) membuat jauh lebih sedikit. Kemudian mereka mengubah peraturan penanganan pesanan, dan membuat penetapan harga desimal, dan - poof - batalyon para pedagang OTC benar-benar lenyap. Produk datang dan pergi, dan disintermediasi (pelepasan pria tengah yang terus berlanjut) telah melanda sejumlah meja secara besar-besaran. 3. Apa jenis perusahaan yang mereka kerjakan untuk A bank Sebuah bank investasi Seorang broker Manajer aset - baik tradisional atau alternatif Independen Di lantai bursa 4. Apakah mereka memiliki tanggung jawab penjualan Apakah mereka diharapkan untuk berbicara dengan klien dan meminta mereka untuk Perdagangan Ini mungkin jenis pedagang yang paling banyak dicari - pedagang saham quotsales dengan bukunya sendiri yang dikembangkan sendiri. Tapi kemudian, ada juga banyak pedagang penjualan yang diberi akun perusahaan, dan yang sebagian besar tertawan. 5. Apakah mereka diperbolehkan mengambil risiko Berapa banyak, dan untuk berapa lama Ada banyak toko perdagangan kuartalan yang akan membiarkan orang lain dengan uang mendapatkan meja di lantai perdagangan mereka, dan bahkan memberikan beberapa pengaruh - dan beberapa orang di antaranya Perusahaan (sekali dalam beberapa saat) dapat menghasilkan sejumlah uang yang signifikan. Tapi ada perbedaan antara perusahaan yang memberi Anda 3 banding satu pada 50.000 Anda sendiri dan manajer dana memberi Anda sekitar 150.000 untuk kebijaksanaan perdagangan. Saya telah merekrut dan menempatkan pedagang dari 30.000 sampai 1.000.000, namun masing-masing variabel saling signifikan. 13k Views middot Lihat Upvotes middot Bukan untuk Reproduksi Dan Ogden0s menjawab cukup banyak mencakup jumlah variabel yang terlibat saat memperkirakan gaji trader039s. Namun, pertanyaan ini hanya meminta perkiraan. Ini dia. Rata-rata, pedagang membuat 103.260 per tahun. Ini termasuk saham, opsi, komoditas dan pedagang lainnya. Hati-hati pada rata-rata ini adalah aturan 8020 di sini. 20 pedagang menghasilkan 80 uang sementara 80 pedagang menghasilkan 20 uang. Untuk menempatkan ini ke dalam perspektif yang lebih, 25 besar pedagang membuat 141.780 sementara menengah 50 hanya menghasilkan 72.070. Itu hampir dua kali lipat perbedaan gaji. 1 lebih banyak data. Bagian bawah 25 pedagang membuat 39.570. Sepotong semuanya untuk memperjelas perbedaan gaji pedagang. 25 besar pedagang: 141.780 Pedagang 50 tengah: 72.070 25 pedagang terendah: 39,570 juga tidak melupakan 80-90 pedagang lainnya yang gagal dan bahkan bisa menghasilkan pendapatan penuh atau bahkan paruh waktu dari hal ini yang sayangnya saya tidak memiliki Angka sulit pada statistik ini. 6k Views middot Lihat Upvotes middot Not for Reproduction

No comments:

Post a Comment